Harga Iphone 6.jpg
Sebagai salah satu produsen elektronik yang paling terkenal dan sudah memiliki nama, Apple juga memproduksi sebuah ponsel yang diberi nama Iphone. Berbeda dengan produsen ponsel lainnya yang mengeluarkan produk mereka beberapa kali dalam setahun, Apple tidak demikian, mereka mengeluarkan Iphone andalan mereka sekali dalam setahun.

JIka dibandingkan dengan Sony atau Samsung sangat berbeda sekali, dimana kedua produk tersebut rutin sekali mengeluarkan ponsel mereka 3-4 sekali dalam setahun. Baiklah, kali ini saya akan menyempatkan sedikit waktu saya untuk menuliskan sedikit review mengenai Iphone 6, silakan simak ulasannya sebagai berikut:

Iphone 6 ini memiliki bodi yang bisa dibilang hampir mirip dengan generasi sebelumnya dan soal ukurannya sedikit lebih besar. Untuk warna ponsel yang ditawarkan, Iphone ini menyediakan tiga varian warna yaitu space gray, gold dan silver. Tentu saja ketiga varian warna tersebut membuat Iphone ini memang benar-benar ponsel premium besutan Iphone. Untuk layar yang digunakan, dari tahun ke tahun masih tetap menggunakan IPS LCD yang memiliki ketajaman 16 juta warna. Tentu saja teknologi ini akan membuat tampilan dari Iphone 6 ini lebih jernih dan tajam.

Berbicara dapur pacu dari ponsel ini, Iphone 6 menyematkan chipset buatan mereka sendiri, yakni Apple A8 yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz dan untuk prosesor grafisnya menggunakan PowerVR GX6450.

Untuk kamera depannya masih menggunakan 8MP dan untuk belakang 1.2MP. Meskipun tergolong memiliki resolusi kamera yang kecil, pengambilan gambar menggunakan ponsel ini saya rasa lebih dari cukup. Baterai yang disematkan pada Iphone 6 ini memiliki daya sebesar 1810 mAh yang mampu bertahan sekitar 250 jam dalam keadaan standby.

HARGA: RP. 5.560.000

Mengingat kelebihan-kelebihan diatas dan brand Apple yang dari dulu hanya menawarkan produk elektronik yang benar-benar premium membuat harga dari Iphone 6 memang mahal. Maka dari itu, anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk membeli ponsel ini, meski begitu, ada saja orang yang membeli ponsel ini dikarena kelebihan-kelebihannya yang memang tidak diragukan lagi. Pastikan anda membeli produk yang original agar mendapatkan pembaruan dan support yang baik oleh pihak Apple. Oh ya, pastika anda membaca artikel saya yang lain yaitu mengenai tempat wisata di Bandung.